Syarat dan Ketentuan Distro Art Online

11 bulan yang lalu    

Selamat datang di www.distroartonline.com.

Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur jual beli yang ditawarkan oleh Distro Art Online terkait penggunaan situs www.distroartonline.com. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum.

Dengan membeli barang atau menggunakan layanan Distro Art Online, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & ketentuan yang ditetapkan oleh Distro Art Online. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan Distro Art Online. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan Distro Art Online

 

Distro Art Online berhak untuk menolak permintaan Pengguna dengan atau tanpa alasan apapun jika menurut Distro Art Online bahwa Pengguna menyalahi peraturan yang berlaku atau membahayakan pihak lain didalam dan diluar Distro Art Online.

 

 

 

A. DEFINISI

  1. Distro Art Online adalah suatu kegiatan usaha berupa layanan jasa dan penjualan produk di situs resmi maupun web lapak jual beli, yakni situs toko dan Barang yang dijual oleh Distro Art Online.

  2. Situs resmi Distro Art Online adalah www.distroartonline.com,

  3. web lapak jual beli Distro Art Online adalah www.tokopedia.com/distroartonline, www.bukalapak.com/distroartonline, www.shopee.com/distroartonline

  4. Syarat & ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan Distro Art Online yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna dan Distro Art Online, serta tata cara penggunaan sistem layanan Distro Art Online.

 

 

B. KETENTUAN BARANG

  1. Adapun jenis barang yang diperdagangkan oleh Distro Art Online adalah Katalog produk dan Custom Order.

  2. Katalog produk adalah produk atau benda yang berwujud/memiliki fisik Barang yang dapat diantar/memenuhi kriteria pengiriman oleh perusahaan jasa pengiriman Barang.

  3. Custom Order adalah layanan yang diberiman oleh Distro Art Online berupa jasa desain order yang sesuai permintaan dan ditujukan untuk pengguna.

  4. Pengguna memahami dadan menyetujui bahwa Proses Produksi barang kisaran 1-3 hari untuk non full dan 5-7 hari untuk Full atau lebih jika diperlukan, waktu produksi menyesuaikan jumlah produk dan antrian produksi pada waktu order.

  5. Pengguna mendapat info resi jika sudah masuk proses pengiriman.

  6. Distro Art Online tidak bisa menjanjikan memberikan foto produk setelah barang selesai diproduksi.

  7. Distro Art Online tidak bisa menjanjikan bahwa hasil produk akan selalu akurat, dan Pengguna setuju bahwa Pengguna tidak akan meminta Distro Art Online bertanggung jawab atas adanya ketimpangan antara hasil produk dengan preview gambar.

 

 

C. KETENTUAN  CUSTOM ORDER

  1. Dengan menggunakan layanan custom order Distro Art Online, maka Pengguna memahami dan menyetujui bahwa :

    1. Proses Pengerjaan desain preview 1-3 hari atau lebih jika diperlukan, waktu menyesuaikan antrian desain dan tingkat kerumitan desain.

    2. Pengguna mendapat 3 pilihan konsep preview (Menyesuaikan permintaan Pengguna).

    3. batas jumlah edit maksimal 3 kali revisi, Pengguna harap memberikan keterangan desain yang lengkap, agar tidak mengulang beberapa kali revisi.

    4. Jika preview selesai dan Pengguna sudah mendapatkan hasil preview tersebut, maka batas waktu Pengguna untuk konfirmasi order maksimal 3 hari, jika lewat maka data desain pengguna akan dihapus.

  2. Berikut ini adalah kondisi batasan penggunaan layanan custom order Distro Art Online:

    1. Pengguna dilarang untuk mempergunakan desain, tulisan, gambar, atau konten apapun yang mengandung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan atau menyudutkan orang lain, vulgar, bersifat ancaman, atau hal-hal lain yang dapat dianggap berpengaruh negatif dan tidak sesuai dengan nilai/norma sosial.

    2. Pengguna dilarang mempergunakan desain, tulisan, gambar atau konten apapun yang bertentangan/melanggar ketentuan syariat Islam. Termasuk desain/gambar 2D maupun 3D berupa makhluk hidup bernyawa atau menyerupai sejenisnya, baik itu bentuk lengkap tubuh maupun sebagian tubuh. Kecuali dibolehkan jika gambar tubuh tanpa kepala, gambar siluet, dan yang mirip sejenisnya.

    3. Pengguna dilarang mempergunakan desain, tulisan, gambar atau konten apapun yang bertentangan/melanggar ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia

  3. Berikut ini adalah alur proses untuk layanan custom order Distro Art Online :

    1. Pengguna yang ingin memesan atau menggunakan layanan custom order wajib untuk mengisi form melalui http://bitly.com/formcustomorder

    2. Pengguna wajib menyiapkan file desain/gambar siap cetak kemudian mengunggah ke layanan form custom order Distro Art Online. Adapun syarat file sebagai brikut :

      • berformat psd, cdr, jpg atau png.

      • cetak Non Full minimal resolusi 700 pixel, cetak Fullprint minimal resolusi 1200 pixel. Makin besar resolusi maka semakin bagus hasilnya untuk dicetak

Jika tidak punya file desain/gambar siap cetak, maka Distro Art Online berhak untuk menolak atau membatalkan order tersebut.

  1. Pengguna menyiapkan file preview produk (yaitu gambaran sketsa hasil jadi) kemudian menggunggah ke layanan form custom order Distro Art Online. Adapun syarat file sebagai berikut :

    • Berformat psd, cdr, jpg atau png.

Jika tidak punya, maka pengguna wajib merincikan tertulis secara lengkap (baik itu gambar depan, gambar belakang, letak area ceak, warna, dll) yang sesuai dengan permintaan pengguna.

  1. Pengguna yang menggunggah desain/gambar ke layanan custom order Distro Art Online, maka Pengguna menyetujui untuk menjadi hak milik Distro Art Online, memberikan Distro Art Online hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disublisensikan ( melalui beberapa tingkatan ) hak menggunakan desain/gambar milik pengguna untuk publisitas, merek dagang, hak basis data dan hak kekayaan intelektual di media manapun. Selanjutnya, untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum yang berlaku , Pengguna mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap Distro Art Online.

  2. Pengguna menjamin bahwa tidak melanggar hak cipta maupun hak kekayaan intelektual dalam mengunggah desain/gambar ke layanan custom order Distro Art online. Setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak cipta dan hak kekayaan intelektual dalam mengunggahnya ke layanan custom order Distro Art Online, dan berjanji untuk tidak menuntut pelanggaran tersebut kepada Distro Art Online.

  3. Distro Art Online berhak melakukan tindakan yang diperlukan atas pelanggaran ketentuan ini, antara lain penghapusan desain, penolakan order, dan lain-lain tanpa pemberitahuan.

 

 

D. KETENTUAN KATALOG PRODUK

  1. Dengan membeli katalog produk Distro Art Online, maka Pengguna memahami dan menyetujui bahwa :

    1. Barang harus dibayar terlebih dahulu, baru barang bisa diproduksi sesuai ketentuan barang. Pengguna yang tidak melakukan pembayaran, maka tidak akan dilayani

    2. Pengguna dibolehkan untuk meminta request/custom pada katalog tersebut, termasuk desain, warna, model dan lain-lain, dan ini akan masuk dalam syarat dan ketentuan custom order.

 

 

E. SUBJEK PELAKU

  1. Syarat dan ketentuan Distro Art Online berlaku antara pihak pengguna dan pihak Distro Art Online

  2. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Distro Art Online, termasuk pembeli, calon pembeli ataupun pihak lain yang sekedar berkunjung ke Situs Distro Art Online.

  3. Pembeli adalah Pengguna yang melakukan transaksi pembelian atas permintaan Jasa dan Barang yang dijual oleh Distro Art Online.

  4. Calon pembeli adalah pengguna yang belum melakukan transaksi pembelian atas permintaan Jasa dan Barang yang dijual oleh Distro Art Online.

  5. Distro Art online adalah penjual yang memberikan penawaran dan layanan atas Jasa dan Barang yang dijual kepada pihak Pengguna.

 

 

F. KETENTUAN PEMBELI

  1. Pembeli dengan ini menyatakan bahwa pembeli adalah orang yang baligh, berakal dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.

  2. Pembeli wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Distro Art Online. Pembeli melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh Pembeli, dan kemudian Distro Art Online akan menerima dana pembeli.

  3. Saat melakukan pembelian Barang, Pembeli menyetujui bahwa:

  • Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan Barang (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.

  • Pembeli mengakui bahwa warna sebenarnya dari produk sebagaimana terlihat di situs atau web lapak Distro Art Online tergantung pada monitor komputer Pembeli. Distro Art Online telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan warna dalam foto-foto yang ditampilkan di Situs Distro Art Online muncul seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa penampilan warna pada Situs Distro Art Online akan akurat.

  • Pengguna masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum untuk membeli Barang ketika Pengguna membeli suatu barang.

  1. Pembayaran oleh Pembeli wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 2 hari) setelah Pembeli melakukan check-out. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh pembeli, Distro Art Online memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi yang diorder. Pengguna tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan transaksi tersebut.

  2. Konfirmasi pembayaran dengan setoran tunai maupun non tunai wajib disertai dengan berita pada slip setoran/bukti transfer. Konfirmasi pembayaran dengan setoran tunai maupun non tunai tanpa bukti transfer tidak akan diproses oleh Distro Art Online.

  3. Pembeli menyetujui untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran kepada pihak lain selain Distro Art Online. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran oleh Pembeli kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab Pembeli.

  4. Pembeli wajib melakukan konfirmasi penerimaan Barang, setelah menerima kiriman Barang yang dibeli. Distro Art Online memberikan batas waktu 2 (dua) hari untuk Pembeli melakukan konfirmasi penerimaan Barang. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada konfirmasi atau klaim maupun komplain dari pihak Pembeli, maka dengan demikian Pembeli menyatakan menyetujui dilakukannya penerimaan Barang oleh Distro Art Online.

  5. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah pengiriman Barang yang disebabkan keterlambatan pembayaran adalah merupakan tanggung jawab dari Pembeli.

  6. Dengan melakukan pemesanan melalui Distro Art Online, Pembeli menyetujui untuk membayar total biaya yang harus dibayarkan sebagaimana tertera dalam halaman pembayaran, yang terdiri dari harga barang, ongkos kirim, dan biaya-biaya lain yang mungkin timbul dan akan diuraikan secara tegas dalam halaman pembayaran. Pembeli setuju untuk melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh Pembeli.

 

 

G. KETENTUAN DATA PENGGUNA

  1. Pengguna yang menggunakan layanan Distro Art Online, maka Pengguna menyetujui untuk memberikan Distro Art Online hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disublisensikan ( melalui beberapa tingkatan ) hak menggunakan data kontak milik pengguna untuk kepentingan promosi, publisitas di media manapun. Selanjutnya, untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum yang berlaku , Pengguna mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap Distro Art Online.

  2. Semua data yang Pengguna masukkan ke Distro Art Online menjadi tanggung jawab Distro Art Online untuk menjaga kerahasiaannya. Distro Art Online tidak akan menjual data Pengguna kepada siapapun. Distro Art Online berusaha sekuat mungkin menjaga data Pengguna agar aman, namun Distro Art Online tidak menjamin data Pengguna, karena tidak ada sistem keamanan yang tidak bisa ditembus.

 

 

H. KETENTUAN TRANSAKSI

  1. Rekening Resmi Distro Art Online adalah rekening yang disepakati oleh Distro Art Online dan para pengguna untuk proses transaksi jual beli di Situs Distro Art Online. Rekening resmi Distro Art Online dapat ditemukan di halaman http://distroartonline.com/rekening-resmi-pembayaran-detail-9547.

  2. Transfer dana untuk transaksi pembelian hanya melalui rekening resmi Distro Art Online. Pembeli yang transfer dana selain/tidak melalui rekening resmi Distro Art Online dan/atau tanpa sepengetahuan Distro Art Online (melalui fasilitas/jaringan pribadi, pengiriman pesan, pengaturan transaksi khusus diluar situs Distro Art Online atau upaya lainnya) , maka setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap Distro Art Online.

  3. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan/administrasi yang disebabkan oleh perbedaan bank yang Pengguna pergunakan adalah tanggung jawab Pengguna secara pribadi.

  4. Pengguna memahami dan mengerti bahwa Distro Art Online telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pengguna berdasarkan lokasi secara akurat, namun Distro Art Online tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang setempat. Karena itu Distro Art Online menyarankan kepada Pengguna untuk mencatat terlebih dahulu tarif yang diberikan Distro Art Online, agar dapat dibandingkan dengan tarif yang dibebankan di cabang setempat. Apabila mendapati perbedaan, mohon sekiranya untuk menginformasikan kepada kami melalui menu contact Customer Service dengan memberikan data harga yang didapat beserta kota asal dan tujuan, agar dapat kami telusuri lebih lanjut.

  5. Pengembalian dana dari Distro Art Online kepada Pengguna hanya dapat dilakukan jika dalam keadaan-keadaan tertentu berikut ini:

    1. Kelebihan pembayaran dari Pembeli atas harga Barang maupun ongkos kirim

    2. Distro Art Online tidak bisa menyanggupi order karena kehabisan stok, perubahan ongkos kirim, maupun penyebab lainnya,

    3. Apabila transaksi pembelian tidak berhasil dan/atau dibatalkan

  6. Dalam hal ditemukan adanya dugaan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan Transaksi Distro Art Online, kecurangan, manipulasi atau kejahatan, Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Distro Art Online berhak melakukan tindakan pemeriksaan, pembekuan, penundaan dan/atau pembatalan terhadap transaksi dana yang dilakukan oleh Pengguna.

  7. Pemeriksaan, pembekuan atau penundaan penarikan dana sebagaimana dimaksud dalam poin 6 dapat dilakukan dalam jangka waktu selama yang diperlukan oleh pihak Distro Art Online.

  8. Distro Art Online berwenang mengambil keputusan atas permasalahan-permasalahan transaksi yang belum terselesaikan dimaksud dalam poin 6, dengan melihat bukti-bukti yang ada. Keputusan Distro Art Online adalah keputusan akhir yang tidak dapat diganggu gugat dan mengikat pihak Pengguna untuk mematuhinya.

 

 

I. KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG

  1. Pengiriman Barang dalam sistem Distro Art Online wajib menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang telah mendapatkan verifikasi rekanan Distro Art Online yang dipilih oleh Pembeli.

  2. Setiap ketentuan berkenaan dengan proses pengiriman Barang adalah wewenang sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman Barang.

  3. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman Barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman Barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman dan bertanggung jawab atas setiap Barang yang dikirimkan

  4. Dalam hal diperlukan untuk dilakukan proses pengembalian barang atas transaksi yang dilakukan, maka Pembeli diwajibkan untuk melakukan pengiriman barang ke Distro Art Online

  5. Pengguna dapat memilih untuk mempergunakan pilihan metode pengiriman barang untuk transaksi pembelian barang melalui jasa yang sudah disediakan oleh Situs Distro Art Online

  6. Dalam hal terjadi kendala dalam proses pengiriman berupa barang hilang, barang rusak, dan lain sebagainya, Pembeli dan Penjual dapat melaporkan terlebih dahulu ke pihak penyedia layanan paling lambat 3x24 jam sejak terjadinya kendala untuk dilakukan proses investigasi.

 

 

J. KOMPLAIN

  1. Komplain adalah layanan yang disediakan oleh Distro Art Online untuk memfasilitasi penyelesaian masalah transaksi antara Pembeli dan Distro Art Online.

  1. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa batas waktu untuk menyampaikan komplain kondisi barang terhitung 2x24 jam setelah Kurir menyatakan barang diterima. Jika lewat dari waktu itu maka komplain ditolak.

  2. Dalam menggunakan layanan ini, Pembeli diharapkan memberikan bukti-bukti transaksi jual beli berupa foto barang, nota pembelian, slip resi pengiriman dan bukti-bukti penunjang lainnya yang dapat menjadi dasar pembenar atas setiap argumen yang dikeluarkan oleh pihak pembeli.

  1. Penyelesaian permasalahan melalui layanan komplain dapat berupa solusi yang dihasilkan berdasarkan kesepakatan bersama antara Pembeli dan Distro Art Online

  2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa dalam penyelesaian kendala di layanan komplain, Pembeli wajib memberikan tanggapan atas kendala yang ada hingga selesai dengan mematuhi ketentuan dan batas waktu sebagaimana yang telah ditentukan pihak Distro Art Online pada diskusi terkait.

 

 

K. GANTI RUGI

  1. Berikut ini syarat dan kondisi yang bisa di ganti rugi :

    1. Pembeli harus menyampaikan komplain kondisi barang terhitung 2 x 24 jam setelah kurir menyatakan barang diterima.

    2. Ganti rugi barang hanya dapat dilakukan jika terjadi kesalahan desain, cacat produksi, atau kesalahan lainnya yang dilakukan oleh pihak Distro Art Online

    3. Barang masih lengkap dan belum dicuci/dipakai

    4. Barang yang boleh diganti hanya untuk barang yang sejenis. Tidak bisa diganti dengan barang yang bukan sejenis termasuk model, warna, desain, Kecuali size.

  2. Berikut ini syarat dan kondisi yang tidak bisa di ganti rugi :

    1. Pembeli menyampaikan komplain kondisi barang lewat dari 2 hari setelah kurir menyatakan barang diterima

    2. Tidak bisa ganti rugi barang jika terjadi kesalahan pemilihan desain, resolusi gambar, ukuran, warna atau kesalahan lainnya yang dilakukan oleh pembeli

  • Barang sesuai pesanan tapi ukuran kekecilan/kebesaran.

    *Distro Art Online sudah menginfokan ukuran dalam centimeter untuk mempermudah mendapatkan kaos yang benar-benar sesuai dengan keinginan pembeli dan sangat dianjurkan untuk pembeli mengukur sendiri terlebih dahulu

  • Barang sesuai pesanan di invoice tapi warna tidak suka/warna sedikit berbeda dengan tampilan monitor.

    *Harap mengerti bahwa warna yang ditampilkan tergantung layar monitor masing-masing pembeli, Distro Art Online telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan warna dalam foto-foto yang ditampilkan di Situs Distro Art Online muncul seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa penampilan warna pada Situs Distro Art Online maupun layar monitor pembeli akan akurat.

  • Barang sesuai pesanan tapi hasil print kurang maksimal

    *kualitas gambar yang digunakan oleh pembeli untuk custom order ternyata tidak baik, tidak sesuai syarat dan ketentuan. Distro Art Online sudah menginfokan syarat dan kualitas file custom order, Distro Art Online telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan hasil preview sesuai permintaan, tetapi tidak dapat menjamin bahwa kualitas gambar menjadi lebih baik.

  1. Barang sudah dicuci/dipakai

  1. Barang hilang oleh kurir

Kecil kemungkinan terjadi. Tapi jika terjadi, kami meminta pembeli agar bersabar sampai kiriman dinyatakan hilang sebelum kami mengirim kembali.

  1. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa pengiriman Barang pengganti untuk Pembeli dapat dilakukan setelah Barang dikembalikan oleh Pembeli sudah diterima oleh Distro Art Online.

 

 

L. BATASAN TANGGUNG JAWAB

Distro Art Online selalu berupaya untuk menjaga Layanan Distro Art Online aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi kami tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke layanan kami dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam situs Distro Art Online memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.

Pengguna setuju bahwa Anda memanfaatkan Layanan Distro Art Online atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan Distro Art Online diberikan kepada Anda pada "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA".

 

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Distro Art Online adalah tidak bertanggung jawab, dan Anda setuju untuk tidak menuntut Distro Art Online bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari :

  1. Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan Distro Art Online.

  2. Harga, Pengiriman atau petunjuk lain yang tersedia dalam layanan Distro Art Online.

  3. Keterlambatan atau gangguan dalam Layanan Distro Art Online.

  4. Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual.

  5. Pencemaran nama baik pihak lain.

  6. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain selain ke Rekening Resmi Distro Art Online, yang dengan cara apa pun mengatas-namakan Distro Art Online ataupun kelalaian penulisan rekening dan/atau informasi lainnya dan/atau kelalaian pihak bank.

  7. Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang diperoleh dengan mengakses , atau menghubungkan ke layanan Distro Art Online.

 

 

M. KETENTUAN LAIN

  1. Apabila Pengguna mempergunakan fitur-fitur yang tersedia dalam situs Distro Art Online maka Pengguna dengan ini menyatakan memahami dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang diatur khusus sehubungan dengan fitur-fitur tersebut

  2. Segala hal yang belum dan/atau tidak diatur dalam syarat dan ketentuan khusus dalam fitur tersebut maka akan sepenuhnya merujuk pada syarat dan ketentuan Distro Art Online secara umum.

 

 

N. PILIHAN HUKUM

Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Anda setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun berhubungan dengan situs dan/atau Perjanjian ini akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.

 

 

O. PEMBAHARUAN

Syarat & ketentuan mungkin di ubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Distro Art Online menyarankan agar Anda membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat & ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan Distro Art Online, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & ketentuan.

 

 

Pembaruan Terakhir : 10/11/2017 09:50

 




Komentar Artikel "Syarat dan Ketentuan Distro Art Online"